fannykrenz

Thursday, January 27, 2011

I think the best lesson is the life experience of each person ...

Setiap kali aku buka catatan ini, dan setiap kali pula tiap katanya membuat ku tersenyum ...
Lalu aku berpikir .o0O " Hey, I did that writing this story ? haha ... " O0o. tertawa kecil ...
hmmm ... saat aku tua nanti, ketika ingatan ku mulai pudar ... mungkin aku bisa ... mengingatnya lagi , disini .... ^^
Aku ... sedang belajar untuk memahami "The Meaning of Life" yang kata orang seperti roda berputar ... kadang kala di bawah, kadang kala di atas ... ketika di bawah adakala selalu mengeluh kepada yang diatas, ketika di atas adakala berpikir bahwa dirinya lah yang paling berkuasa.
Meskipun mereka tahu perputaran itu selalu ada ...
Aku apakah boleh berceritera disini ?

... melihat sebuah keluarga yang terbilang cukup ber-uang ... dengan tumpakannya yang mewah dan hunian yang sangat luas ...dan semua yang di berikan pada mereka sangat lah berkecukupan ...
Aku tak tahu awal nya apa yang terjadi sehingga sekarang hidup mereka begitu susah ( menurutku ) ... perlahan aset mereka jual, dan mencoba berjuang mempertahankan apa yang masih tersisa ... Was this life so hard ?
aku ...melihat kehidupan seorang yang terbilang ekonomi lemah .... dan hanya seorang pengumpul rosok ... yang setiap harinya tak tentu berapa jumlah rupiah yang dia dapati ... tapi dia selalu tersenyum untuk apa yang dia dapati, kebutuhan sehari" tetap tercukupi ....
God knows what we need and where should we put ....
kalau diibaratkan circle, kemarin aku sedang berada di 100 derajat ... aku rasa, sekarang aku sudah jauh lebih baik di titik 200 derajat ....
Feel very grateful for all that has been my experience and I find all this time in my life.
Thanx God, hope God always bless my life and my family, making it a more affluent . Amen. ^^
Ayo teman... ada baiknya kita tidak selalu mengeluh untuk apa yang sudah kita dapati, tapi berpikir positif dari sesuatu yang negatif ... dan selalu bersyukur ... ^^
posted by fannykrenz at 7:02 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home